Unik, Bayi Ini Dinamai Orangtuanya Hashtag

Semakin banyak orangtua yang memberikan anak mereka nama unik. Hal itu pun dilakukan pasangan Jameson yang dikaruniai bayi perempuan pada akhir pekan lalu.

Pasangan Jameson menamai bayi mereka seperti nama istilah yang populer di Twitter yaitu 'hashtag'. Melalui akun media sosial Facebook, ibu sang bayi mengumumkan kelahiran bayi Hashtag.

"Hashtag Jameson was born at 10 oclock last nite. She weys [sic] 8pounds and I luv her so much!!!!!," tulis ibu sang bayi pada Minggu (25/11/2012).

Update status yang dilakukan sang ibu itu disertai dengan foto bayi Hashtag yang tengah tidur. Sang bayi tampak tertidur pulas dibalut selimut berwarna putih.

Seperti dikutip People, sampai saat ini kabar kelahiran Hashtag itu belum bisa dikonfirmasi langsung pada orangtua si bayi. Pastinya kini bayi tersebut sudah sangat populer karena namanya jadi buah bibir di Facebook maupun Twitter.

Sosial media kini memang tengah digandrungi jutaan orang di seluruh dunia. Facebook dan Twitter termasuk dua situs jejaring sosial yang banyak digunakan orang. Begitu populernya, sampai-sampai ada pasangan asal Mesir yang menamanai bayi mereka 'Facebook'.
http://wolipop.detik.com/read/2012/11/30/075416/2105656/857/unik-bayi-ini-dinamai-orangtuanya-hashtag

Comments

Popular posts from this blog

Perbankan Syariah (Fungsi, Peran dan Tujuan)

Perencanaan Pesan-pesan Bisnis

Jawaban Problems dari Buku Financial Management Theory and Practice